August 30, 2019

3 Aplikasi Streaming Film Gratis yang Koleksinya Nggak Kalah Seru dari Netflix!



Buat Gigsters yang hobi menonton film, pasti sudah tidak asing dengan Netflix bukan? Layanan streaming global yang sudah hadir di Indonesia sejak Januari 2016 ini punya segudang koleksi film yang seru dan menarik. Di Netflix, Gigsters bisa mengakses ratusan acara TV pilihan dari berbagai jaringan.
Sayangnya, untuk mengakses film dan serial di Netflix, Gigsters memang harus berlangganan terlebih dahulu. Biaya berlangganannya mulai dari Rp 109.000 hingga Rp 169.000 setiap bulan.
Namun, jangan khawatir Gigsters! Meski kamu belum punya budget khusus untuk berlangganan Netflix, kamu tetap bisa streaming film dan serial favorit kamu secara gratis dengan aplikasi lainnya!
Berikut ini adalah empat aplikasi streaming film gratis yang bisa kamu unduh di ponsel pintarmu. Koleksinya nggak kalah seru dari Netflix lho!

Iflix
Untuk menikmati layanan ini, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Iflix dan membuat akun melalui email saja. Kamu juga tidak perlu membayar biaya berlangganan karena Iflix sudah menggandeng sejumlah penyedia layanan internet dan seluler sebagai mitra, termasuk Indosat Ooredoo. Oleh sebab itu, kamu bisa mengakses layanan ini secara gratis!

Viu
Kalau Gigsters penggemar film atau serial televisi dari negara-negara Asia, maka Viu adalah aplikasi yang wajib kamu unduh! Di Viu, kamu bisa menemukan berbagai jenis tayangan dari beberapa negara di Asia, mulai Korea Selatan, Jepang, Thailand, India hingga Indonesia. Meski tayangan yang disajikan dapat kamu nikmati tanpa membayar sepeser pun, tapi kamu harus sabar dengan sisipan konten iklannya ya! Namanya juga gratis, hehe.

Vidio
Bisa dibilang, platform ini adalah YouTube versi Indonesia karena memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video. Kelebihan Vidio dibanding situs video lainnya adalah kontennya yang sudah berbentuk UGC (User Generate Content). Untuk mengakses layanan ini, kamu hanya perlu membuat akun di www.vidio.com.
Sejak November 2018, Vidio sudah membuka layanan Vidio Premier yang memungkinkan kamu untuk menonton konten-konten eksklusif. Bagi kamu yang gemar menonton pertandingan olahraga, Vidio Premier menghadirkan siaran langsung sepak bola Eropa seperti La Liga atau English Premier Leagues. Selain itu, kamu juga bisa menikmati siaran Shopee Liga 1 dan AFF Suzuki Cup.
Kalau kamu pecinta drama, kamu bisa banget menyaksikan drama-drama menarik dari Korea Selatan, Thailand, China bahkan Indonesia. Bila bosan dengan drama, kamu juga bisa menyaksikan siaran langsung TV internasional.  Asyik kan? 
Vidio Premier adalah solusi paling cocok buat kamu yang suka menonton drama dan sport  24/7 kapan pun dan di mana pun!
Nah, untuk mengakses keempat platform tersebut, kamu bisa menggunakan koneksi stabil tak terbatas dari GIG 30. Hanya dengan Rp 399.000, kamu sudah bisa streaming film dan serial favoritmu dengan lancar dan tanpa buffering karena kecepatannya mencapai 30 Mbps. Produk internet rumahan ini juga bisa dipakai untuk 7 gadget dan memungkinkan kamu untuk browsing, chatting, download, dan streaming tanpa batasan kuota. 
Tidak hanya mendapatkan akses internet yang super ngebut secepat kilat, Gigsters juga bisa mendapatkan extrabenefit berupa akses konten premium Vidio Premier Gold pada platform web (www.vidio.com) dan aplikasi Vidio (Android dan iOS) secara gratis. Serunya lagi, benefit ini bisa kamu nikmati selama 3 bulan lho! Dijamin makin puas nonton filmnya!
Yuk, segera berlangganan paket internet super cepat GIG by Indosat Oooredoo dan nikmati kepuasannya!

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Commencez à taper et appuyez sur Entrée pour rechercher