May 22, 2013

SOTO IJO MONJALI - Makan Sepuasnya Bayar Secukupnya



Soto? Ya, makanan berkuah ini amat digemari oleh sebagian besar orang termasuk saya. Soto memang cocok disantap saat pagi hari maupun di siang hari yang terik. Kuahnya menyegarkan. Banyak sekali warung makan di Jogja yang menyediakan soto sebagai menu utamanya. Tapi,  tentu anda harus mencoba soto yang satu ini.
Soto sapi merupakan menu utama di Warung Soto Ijo Monjali. Sebetulnya, nama asli warung ini adalah Soto Sapi Monjali namun lebih dikenal dengan Soto Ijo karena memang warung ini kaya akan nuansa warna hijau.


Warung nan sederhana ini terletak di Jalan Tirtamarta, pertigaan PDAM Monjali. Selain soto sapi, menu yang ditawarkan antara lain soto babat, soto iso dan soto bakso. Warung ini buka mulai pukul 06.00 sampai tengah hari. Kadang-kadang sebelum tengah hari sudah habis karena banyaknya pengunjung yang datang.


Ya, memang selain citarasanya yang nikmat harganya pun cukup murah. Dengan merogoh kocek sebesar 5000 rupiah anda sudah bisa menikmati kelezatan soto sapi ini.

Selain itu, Soto Ijo juga membuka cabang di Jalang Kaliurang KM. 8 tepatnya di pertigaan Jalan Damai. Jadi, jika anda ingin mecicipi kenikmatan soto ini silakan mampir. Saya jamin anda tidak akan menyesal. Bahkan mungkin anda akan mecicipi lagi sebagai ronde kedua alias 'nambah' :D

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Commencez à taper et appuyez sur Entrée pour rechercher